Wednesday 26 August 2009

Kepribadian Manusia Dari Status Facebook

1. Manusia Super Update.

Kapanpun dan dimanapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga di publikasikan.
Contoh : "Lagi makan direstoran A..."," Dalam perjalanan menuju neraka..."Saatnya baca koran" dan sebagainya


2. Manusia Melankolis.

Biasanya selalu curhat distatus. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari temen-temennya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke FB, Biasanya orang type ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada orang lain.
Contoh : "Kamu sakitin aku...Lebih baik aku cari yang lain..."," Cuma kamu yang terbaik buat aku...","Terima kasih kamu udah sayang aku selama ini"


3. Manusia Tukang Ngeluh.

Pagi, siang, malem selalu aja ada yang dikeluhkan.
Contoh : "Jakarta macettttt..!! Panas Pula.."," Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil...sialan..!!","Males ngapa-ngapain..Cape hati gara-gara si doi" Dan sebagainya.


4. Manusia Sombong

Mungkin beberapa dari mereka gak berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak seberuntung dia merasa kalau statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.
Contoh : "Otw ke paris...!!","BMWku sayank,,saatnya kamu mandi..Aku mandiin ya sayang","Duh murah2x banget belanja di Singapore bow,"


5. Manusia Puitis.

Dari judulnya udah jelas, statusnya selalu diisi kata-kata mutiara, tapi gak jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? bikin kita tersadar akan pesan tersembunyinya? Atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini Type orang seperti ini masih dipertanyakan.
Contoh : "Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu dan hanya bisa terbang jika saling berpelukan","mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi","Jika kau hidup samapai 100 tahun, aku ingin hidup 100 tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu" Dan sebagainya.


6. Manusia In English

Type manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggris gicyu Low...
Contoh : "Tie and Chair...","I can tooth, you Pink sun.." dsb...


7. Manusia Lebay.

Updatenya selalu bertema gaul dengan menggunakan bahasa dewa...Ejaan yang dilebaykan...
Contoh : Met moulnin all...pagiehhh yang Cewrah...xixixix"<< lol, dan sebagainya...


8. Manusia Yang Terobsesi.

Mengharap tapi gak kesampaian...Pengen jadi artis tapi gak dapet-dapet...
Contoh : "Duwh...Sesi pemotretan lagi! Cape..." dan sebagainya...


9. Manusia Sok Tau

Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri tidak pernah tahu apa yang ditulisnya.
Contoh : "Pemerintah selalau memanjakan rakyatnya..bla..bla..bla.." dan sebagainya...


10. Manusia Bioskop Mania

Update Film yang habis ditonton dan kasih Coment...
Contoh : "ICE AGE 3..Recomended!!","Transformers 2 mantab euy" dan sebagainya...

11. Manusia Pedagang
Contoh : 'Jual Sepatu bla...bla...bla" dan sebagainya...


12 Manusia Penyulut Masyarakat
Contoh : 'Jangan lupa datang ke TPS, 5 menit untuk 5 tahun, bla..bla..bla.." dan sebagainya...


13. Manusia Alay.

Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh atau tulisannya yang biasa aja, hanya saja kosa katanya gak lazim seperti bahasa alien.
Contoh : "DucH Gw4 5aYan9 B6t s4ma lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh!!" dsb


14. Manusia Hidden Massage

Type ini biasanya tidak to the point tapi tentunya punya niat biar orang yang dituju membacanya (Bagus kalao dibaca tapi kalo gak?Kelamaan nunggu). Padahal bisa aja langsung SMS dia...
Contoh : "For you my M***, I can't live without you...You are my bla..bla..bla...","Hey cewek bajingan..ngapain loe deketin cwk gw?! Kyk gak laku aj lo.." (Padahal cewek tersebut tidak dlam jaringannya..mana bisa baca... :P)


15. Manusia Misterius.

Type manusia yang biasanya bikin banyak orang bertanya-tanya atas apa maksud dan tujuan dari status orang tersebut. Biasanya dalam satu kalimat membutuhkan Subyek + Obyek + Keterangan. tapi orang type ini mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja. dan pastinya mengundang Kontroversi.
Contoh : "Sudahlah..","Telah berakhir.."(Apanya???)"," Termenung.."," So what gitu loh..

No comments:

Post a Comment