Friday, 4 February 2011

Seorang Remaja 19 Tahun Berhasil Menciptakan Laser Solar Death Ray[+PIC&VID]







Konsentrat tenaga surya memiliki potensi untuk menghasilkan sejumlah energi besar tetapi juga bisa menjadi luar biasa destruktif. Eric Jacqmain telah mengumpulkan lebih dari 5.800 cermin ke parabola 'Solar Death Ray', yang dilaporkan dapat mencairkan logam dan beton.


Jacqmain menciptakan 'Solar Death Ray' dari parabola normal dan 5.800 cermin kecil. Proyek ini dilaporkan hanya butuh 24 jam untuk selesai sebelum ia kemudian mencatat hasil untuk semua orang. Remaja berusia 19 tahun menggunakan perangkat suryanya memiliki intensitas 5.000 matahari.

Berbicara tentang laser sinar mataharinya , Jacqmain berkata, "Saya mengebor lubang kecil di piring dan menempel sepotong pipa PVC di bagian belakang. Cahaya bersinar melalui lubang dan hits plastik tembus di ujung pipa."

Ironisnya 'Solar Death Ray' R5800 itu hancur dalam kebakaran yang dimulai di kebun gudang. Namun ia berencana untuk membuat sinar surya baru, kali ini dengan 32.000 cermin. Hal ini sangat mungkin bahwa ini bisa menghancurkan rumah anak itu, bukan hanya kebunnya gudang.

1 comment:

  1. kenton arek jenius28 March 2011 at 13:07

    qw yo iso goblooookk

    ReplyDelete