Tuesday 25 January 2011

Apartemen Yang terbuar Dengan 25.000 bola ping-pong





Tiny Apartment yang dibuat Dengan 25.000 bola Ping-Pong

Daniel Arsham apartemen di Brooklyn adalah tempat pint berukuran hanya pernah kita ingin hidup masuk Itu hanya 90 meter persegi - itu sekitar cukup besar untuk masuk sikat gigi - tapi dekorasi begitu ramping dan minim, kami akan perdagangan sarden kita sendiri bisa dalam sekejap.

Apartemen adalah loteng yang melekat pada kantor Snarkitecture, arsitektur dingin-anak perusahaan di mana Arsham adalah mitra, dan itu pada dasarnya hanya sebuah ruangan yang memiliki dua fungsi: tidur dan ganti. Tapi oh, apa kamar itu.

Dinding terlihat seperti besar besar, layar pixelated yang memudar dari abu-abu menjadi putih seperti Anda mendekati langit-langit. Pada pemeriksaan lebih dekat, pixel sebenarnya ping-pong bola - sebuah 25.000 kekalahan dari mereka. Kami setengah berharap seseorang untuk keluar dan panggilan pemenang Powerball.

Sisanya tempat itu adalah studi dalam kesederhanaan. Arsham punya tempat tidur dengan beberapa built-in rak dan meja rias, di mana ia menyimpan beberapa pakaian. Untuk memasukkan loteng, ia memanjat tangga melalui kamar mandi karyawan kantor itu.

Dinding dalam 90 kaki persegi kecil (8,36 m persegi) apartemen di Brooklyn dihiasi dengan 25.000 bola ping-pong. Apartemen itu dibangun dalam dua bulan untuk kurang dari $ 100 kaki persegi.


No comments:

Post a Comment