Thursday 12 February 2009

5 hal kecil yang disembunyikan LAKi2

Ada beberapa hal yang kerap disembunyikan oleh seorang pria terhadap wanita. Tindakan ini perlu dilakukan dan disembunyikan karena tak ingin terlihat buruk di mata wanita.

Mau tahu apa saja hal kecil yang kerap disembunyikan oleh pria terhadap wanita ? Berikut hal-hal kecil tersebut :

1. Kaum pria agar berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikan majalah playboy kesayangan mereka dari Anda.

2. Saat Anda bercerita panjang lebar tentang suatu hal, coba minta mereka untuk menceritakan kembali. Pasti mereka hanya memberikan poin-poinnya saja, karena mereka hanya mendengar setengah dari keseluruhan pembicaraan Anda.

3. Banyak kaum Adam yang enggan mengakui bahwa mereka juga menyukai film-film romantis seperti Mamma Mia atau Sex and The City. Mereka bukan tak ingin mengungkapkan hal tersebut, tetapi tak suka jika dianggap tak jantan.

Mereka mengaku menyukai film-film romantis untuk mengetahui apa sebenarnya yang ada di otak perempuan, kerana mereka beranggapan Anda sebagai perempuan adalah makhluk yang kompleks tapi menantang untuk ditaklukkan.

4. Kebanyakan pria sebenarnya enggan menemani Anda berbelanja dengan alasan malas. Mereka sebenarnya tak terlalu suka memperjuangkan sesuatu yang hanya berselisih seribu perak !

5. Kaum Adam akan berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan kekurangan mereka karena tak ingin terlihat lemah(relaks.com)

No comments:

Post a Comment