Thursday, 12 February 2009

Pulau berbentuk HATI

[Pulau-Hati[14].jpg]
Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi.. Nampaknya seluruh dunia sudah bersiap-siap untuk menyambut hari “Kasih Sayang” tersebut.Biasanya,menjelang Valentine,segala pernak-pernik bertemakan cinta baik itu kartu ucapan hingga parcel dapat dengan mudah di temukan.Namun,Valentine tahun ini terasa jauh lebih berbeda dengan ditemukan nya sebuah pulau menakjubkan yang berbentuk nyaris menyerupai hati oleh google earth (Layanan satelit untuk mencari suatu lokasi lewat internet).
Pulau Galesnjak, begitu nama 'pulau hati' itu, terletak di lepas Pantai Kroasia. Luasnya 130 ribu meter persegi. Bahkan, keluarga Sang pemilik pulau Vlado Juresko pun tidak sadar, pulau yang dimiliki keluarganya berbentuk hati. "Itu luar biasa. Kami pikir itu adalah pulau berbentuk hati paling sempurna di dunia," ujar Juresko.

Percaya atau tidak, Juresco malah mengetahui bahwa pulaunya berbentuk hati setelah pihaknya kebanjiran permintaan para pasangan dari seluruh dunia, yang ingin tinggal di sana. "Kami selalu berpikir itu sedikit berbentuk seperti hati. Tapi sejak tampil di Google Earth dan semua orang bisa melihat, seluruh dunia tampaknya ingin tinggal di sana," imbuhnya. "Tidak ada orang yang tinggal di sana, jadi kalau sepasang kekasih ingin menghabiskan waktu sendiri, itu adalah pulau yang sempurna," promosi Juresco. Siapa berminat?^^ oia,anda juga dapat melihat bentuk-bentuk atau penampakan aneh di beberapa bagian bumi lewat dari google earth disini.. Semakin komplit kan fakta-fakta misterius di bumi kita ini ? ^^ (Detik.)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment