Tuesday 16 November 2010

Foto-foto Brosur Mercedes CLS Bocor Sebelum Diluncurkan


Uuups! Orang-orang Mercedes di Stuttgart belum berencana untuk meluncurkan Mercedes-Benz CLS, tapi orang-orang dari eMercedesBenz berhasil mendapatkan gambar-gambar coupe empat pintu ini dalam versi produksinya.

Seperti yang diduga, CLS mengambil banyak style dari mobil konsep Mercedes Shooting Break, terutama grill tegak lurusnya dan bagian depan yang lebih agresif, bahkan lampu utamanya juga masih tetap tidak berubah. Meskipun demikian kami ingin melihat bagaimana lampu gabungan LED ini terlihat di jalanan saat senja. CLS juga menggunakan pinggul belakang yang lebih indah dari mobil konsep Shooting Break, melengkapi bagian belakang yang direvisi. Hal ini jelas lebih elegan daripada CLS saat ini.

Dari sisi interior, CLS tetap menggunakan pengaturan empat kursi dengan konsol pusat yang membentang di sepanjang kabin, dan kami duga perbaikan keseluruhannya ada di antara sedan E-Class dan S-Class. saat CLS diluncurkan, eMercedesBenz melaporkan bahwa Mercedes akan menawarkan mesin V6 berkapasitas 3,5 liter direct injection, begitu juga halnya mesin twin-turbocharged V8 berkapasitas 4,6 liter dengan tenaga 430 hp dan torsi 516 Nm. Tentu saja, versi AMG tidak akan jauh di belakang dengan mesin twin-turbo V8 berkapasitas 5,5 liter.

No comments:

Post a Comment