Thursday, 11 November 2010

KENDARAAN MASA DEPAN

Quote:
Kencangkan sabuk pengaman Anda dan saat kami membawa Anda dalam perjalanan mengagumkan untuk apa yang akan menjadi masa depan transportasi dengan 'Green Mobil' yang benar-benar keluar dari film seperti Matrix atau i-Robot. Ada beberapa yang menunjukkan kreativitas, desainer modern sementara yang lain hanya menunjukkan bagaimana seseorang bisa bermain ketika diberi kebebasan pada suatu kendaraan. Mobil-mobil ini tidak hanya di darat, mereka terbang di udara, pergi untuk menyelam di bawah laut dan bahkan membuat Anda bertanya-tanya apakah itu semua memang sebuah mobil! perjalanan ini hanya akan lebih baik dengan setiap langkah, sehingga anda akan bertahan pada kursi Anda dan biarkan masa depan menjadi kenyataan di depan mata Anda.
Quote:
Spoiler for 1. Honda mirip dengan Matrix masa depan:

Ini adalah desain proyek yang Honda mengatakan akan berada di jalan pada akhir lima dekade berikutnya. Mobil ini didukung oleh teknologi Hybrid Solar & kendaraan yang memiliki 4 kelebihan. Hal ini bisa meluncurkan 4 mode yang berbeda dari kendaraan. Seperti Mini-Bike di mobil batman mungkin! rencana Honda untuk mencapai tujuan ini dengan mengintegrasikan Nanoteknologi, Kecerdasan Buatan, gyros & rekayasa molekuler.
Quote:
Spoiler for 2. Flying Saucer:

Desain berasal dari Proyek CleanEra dan ditujukan untuk membuat perjalanan udara di masa depan. Tujuan akhir namun adalah untuk mengurangi emisi karbon sebesar 50%. Ini seperti mobil masa depan Anda yang bisa beroperasi di udara dan jika perusahaan mendesain ini,maka Anda dapat cukup banyak bertaruh bahwa ia akan menempatkan setiap mobil lain keluar dari bisnis dan akan ada orang berjuang untuk ruang udara!
Quote:
Spoiler for 3. Ford nukleon: Ford Powered Nuklir:

Konsep yang sebenarnya dari mobil yang kembali dari awal tahun 1950-an dan itu tidak benar-benar mengherankan bahwa ini masih belum diambil untuk jalan. fusi dingin dan bahkan fisi terkendali adalah cara luar jangkauan bahan bakar mobil.
Quote:
Spoiler for 4. Rinspeed's squba: Driving dan menyelam dengan nol-emisi:

Rinspeed, perusahaan yang berbasis Swiss beralih ke air untuk konsep terbaru, walaupun kali ini mereka akan menuju bawah permukaan bukan skimming di atasnya. Atur untuk debut di 2008 Geneva Motor Show, konsep 'sQuba' adalah mobil pertama diving di dunia dengan nol daya emisi, menurut perusahaan, dan dapat terendam sampai 10 meter atau 33 meter di bawah permukaan.
Quote:
Spoiler for 5. GM GlobeTrotter: Desain jenius muda:

Harsha Ravi (21), GlobeTrotter 'telah dipilih dari 17 entri, dalam pandangan dari "fungsionalitas, kelestarian lingkungan, daya tarik visual dan emosional dan aspek keselamatan." Berbicara desain dari mobil konsep untuk masa depan yang dapat melakukan hampir segala sesuatu yang Anda inginkan ke dalam mode hijau! Desain, gaya dan kesederhanaan itu semua membuat Anda bertanya-tanya apakah tidak bisa dilakukan lebih cepat dari tahun 2017 dan seterusnya!
Quote:
Spoiler for 6. NUS Urban Konsep Mobil: gaya Semua:

Bermaksud untuk mengurangi stres lingkungan dari emisi bahan bakar serta konsumsi, itu adalah bersama-sama dikembangkan oleh Departemen NUS Teknik Mesin dan Pusat Inkubasi Desain. Mobil ini menggunakan cahaya dikembangkan dengan rolling resistance rendah yang memungkinkan untuk freewheel tanpa bahan bakar memakan apapun setelah mencapai kecepatan tertentu.
Quote:
Spoiler for 7. M-Please-V: Jelajahi off-road:

Sekali lagi kendaraan yang mengagumkan pada gaya dan substansi, ini adalah pendatang hijau di Peugeot Design Contest 2007, M-Please-V yang Multi-Purpose, ringan, ekonomis dan sederhana merupakan Kendaraan listrik yang dibuat oleh desainer Sofian Tallal yang berusaha mendefinisikan kembali transportasi dan tempat duduk yang nyaman. Kendaraan sederhana ini dirancang untuk mengekspos penumpang untuk lingkungan mereka dan mengurangi gangguan teknologi melalui kurangnya jelas elektronik berlebihan dan aksesoris.
Quote:
Spoiler for 8. Coquille: Mobil Dengan Dua Roda:

Fakta bahwa itu adalah mobil hijau yang futuristik yang berjalan pada dua roda ini, mendapatkan tempat langsung pada daftar mobil masa depan. Berjalan pada dua roda besar yang tampaknya struktur rumah di mobil tersebut, Coquille terlalu cocok dengan kategori kompak emisi nol dan kendaraan mobilitas tinggi. Dikonsep oleh Emiliano Polsonetti, ia mengelola untuk menyeimbangkan pada dua roda dengan sistem komputerisasi bergantung pada giroskop.
Quote:
Spoiler for 9. VW Viseo:

Prototipe mobil listrik merupakan desain yang unik yang dikembangkan oleh Marc Kirsch untuk proyek diploma yang bekerjasama dengan desain Volkswagen di Wolfsburg, Jerman. Didukung oleh mesin listrik desain mobil ini dengan tiga tempat duduk sangat dipengaruhi oleh arsitek terkenal secara internasional Spanyol Santiago Calatrava. Beberapa rasa Spanyol dan kelas elegan membuatnya menjadi harus di daftar yang luar biasa.
Quote:
Spoiler for 10. Zero-Dampak Urban Mobilitas kendaraan:

Berikut ini adalah konsep yang bertujuan untuk menjadi idealis, menentang batas-batas realitas dan konvensi. Dirancang Natalie Bonebrake, konsep menyediakan transportasi kota yang bersih dan kemungkinan untuk masa depan. Putaran ini daftar sederhana karena ini terlihat yang paling mungkin dari semua konsep-konsep untuk memukul jalan dan mudah-mudahan akan diproduksi dengan segera.

1 comment: