Thursday 11 November 2010

Sumbangan buat jadi PNS

Gan, menjadi seorang PNS memang sangat menarik, dikarenakan banyak keuntungan yang diperoleh jika menjadi PNS, banyak yang mendapatkannya dengan cara halal dan tidak.

Bagi yang berhasil jadi PNS dengan kemampuannya sendiri, ane ucapkan selamat, semoga menjadi PNS yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Bagi yang menggunakan jalur khusus, Ane mau tanya :

1. BERAPA JUTA AGAN BAYAR SUPAYA JADI PNS?
2. DAPET DARIMANA LINKNYA?
3. BAGI YANG SUDAH BEKERJA, SUDAH BALIK MODAL BELUM?
4. ADA RASA PENYESALAN TIDAK, SETELAH MENJADI PNS KATROLAN?



Mohon sharenya gan.. and NO OFFENSE ya Gan karena Saat ini ane cuma seorang pegawai swasta Gan!!




sumber kaskus
Spoiler for Info Harga Bangku PNS:


Quote:
Originally Posted by SopirBis View Post
DI Kabupaten Karanganyar kmrn di pukul 120jt

di Kabupaten Sragen kena 140jt itu info sementara
Quote:
Originally Posted by abuara View Post
kab.Purwakarta ama kab.subang 100jt gan..
pak bupatinya butuh dana buat bisnis,,
ane juga kalo punya duit mao gan..
Quote:
Originally Posted by Thedoctor22 View Post
100an ane gan
ane nembak ke kenalan bokap ane
tapi blm kembali2 modalx
Quote:
Originally Posted by rayvanraditya View Post
di cirebon 60jt buat jd pns di lingkungan kecamatan. kalo diterima ntar gajinya 1.2 jt per bulan. tapi sampingannya bisa sampe 5 jt, jd setaun jg bs balik modal. itu yg ane dngr yah
Quote:
Originally Posted by solitare View Post
hikss... hikss.....

43jt gan... nyicil 3x bayar....


itu jg karyawan kecamatan pinggir jkt gan...


maap gan ane tau itu penyuapan....

maap maap... hisk... hiks....

ane skrg udah msk tpi msh jd juru ketik aja gan....
Quote:
Originally Posted by Dudutz2192 View Post
ane cpns di kota bandar lampung gan,,ditawarin 150jt dah pasti masuk...
tp ane ga mau...

No comments:

Post a Comment