Tuesday 16 November 2010

ULAR BERKEPALA LIMA DI INDIA






ima Kepala Ular Imagea
Saya sangat ingin melihat ular Lima Berambut ... Apakah Anda pernah melihat ular kepala 5? Banyak orang tidak terlihat seperti 5 kepala ular atau ular kepala 5 secara real kurasa. Tapi kami mungkin telah mendengar banyak cerita berdasarkan 5 ular kepala. Terutama dalam Purana (cerita India etika didasarkan pada tuhan). Banyak negara yang memiliki cerita-cerita tradisional tersebut. Menurut cerita mereka / etika itu harus nyata tampaknya. Karena saya percaya etika tidak selalu menyesatkan kita. Dalam cerita etika India mengatakan tuhan menari di kepala 5 Ular Berambut ... India memiliki banyak cerita berdasarkan 5 Ular kepala.

Apakah itu benar?
5 Kepala ular benar-benar tersedia??
Siapapun telah melihat ular kepala 5??
lima kepala punya foto ular mana pun di India atau Dunia?

Aku punya beberapa foto ular 5 ekor yang kurasa bukan yang asli ...

Hari ini teman saya memberi saya foto ini yang benar-benar saya hanya membaca dalam cerita-cerita ... Its apa-apa tentang Ular Asia dengan 5 Kepala ... Anda mungkin mendengar tentang hal ini "5 ular kepala". Aku benar-benar ingin berbagi yang sama untuk semua ...


2 comments:

  1. keliatan hasil editing computer. lihat di bagian torach pada ular 1,2,4,5 terlihat berbayang. klau diprhatikan semua kepala menggunakan expresi yang sama, dan sudut pencahayaan yang sama pula.

    ReplyDelete
  2. Hoax, ini hasil editing, di internet ada foto aslinya yang kepala satu.

    ReplyDelete