Wednesday 20 October 2010

BUTUH 5 ORANG UNTUK NGAJARIN INSTRI OBAMA NGE-TWITT



Tak mau kalah dengan sang suami, Michelle Obama, mulai terjun ke dunia Twitter. Hanya saja sampai butuh lima orang untuk mengajarkan First Lady negeri Paman Sam itu untuk bermain situs mikro blogging.

Cerita ini bermula ketika acara makan malam White House Correspondents Association Dinner atau yang biasa disebut "Nerd Prom". Saat itu pembawa acara terkenal, Jay Leno memergoki reporter CNN Ed Henry tengah asyik nge-tweet.......

Hal itu rupanya menarik perhatian Michelle Obama. Henry pun mengizinkan istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama ini untuk mengirim tweet pertamanya dari iPhone miliknya. Dikelilingi para selebritis dan politikus, Michelle tampak kesulitan dalam mengetik di layar sentuh iPhone.

Presiden Obama yang ingin tahu apa yang terjadi di meja itu pun turut penasaran. Sang istri kemudian menerangkan apa yang sedang terjadi di antara mereka. Presiden lalu melambaikan tangan dan berkata itu bukan masalah dan meminta Michelle untuk terus melanjutkannya.

"Di sini saat makan malam aku resmi menuliskan tweet pertamaku. Aku berharap Potus dan Jay tertawa. Hei, salah satu dari dua tidak buruk kan," demikian isi tweet pertama Michelle, seperti dikutip detikINET dari CNN, Selasa (4/5/2010).

Walau tweet pertama itu tidak dikirim melalui akun milik Michelle sendiri. Namun banyak pihak termasuk Michelle, berharap dengan media sosial seperti Twitter, ia dapat mengikuti langkah suaminya dan staff Gedung Putih yang sudah punya akun twitter.

No comments:

Post a Comment