Thursday 21 October 2010

Inilah alasan seorang wanita menjaga keperawanannya

Keperawanan adalah mahkota setiap wanita , dan merupakan salah satu hal yang sangat membuat calon suami kita nanti menjadi bahagia, karena kita sbg wanita sudah menjaganya dengan baik untuk suami kita.

Berdasarkan dari cerita saudara2 aQ yang sudah menikah, aku menjadi yakin untuk tetap menjaganya sampe nanti tiba waktunya.
Dan inilah beberapa alasan aQ tetap menjaga keperawananku.:

1. Tali Pengikat Kesetiaan Suami thd Istri
Suami mana yang tak bahagia mendapati istrinya tetap Perawan pada saat malam pertamanya. Apalagi skr ini pergaulan sudah terlalu bebas, dan anak anak ABG sudah banyak yang tahu ttg nikmatnya seks .
Banyak kasus suami yang cari WIL / jajan di tempat pelacuran untuk mencari gadis2 yang masih perawan untuk memuaskan nafsunya, hal ini disebabkan juga karena rasa sakit hati sang suami yang mendapati istrinya sudah tak Virgine lagi, maka dari itu aQ berjanji akan menjaganya sampe nanti pada saat malam pertama . Supaya kelak suami aQ tetap setia kepadaku dan tidak akan pernah selingkuh ataupun punya WIL.
Tapi menurut aQ sebagai istri selain memberikan SEKS juga harus bisa merawat suami dengan baik seperti memberikan perhatian dan juga mau menjadi teman curhatnya, dan yang paling penting harus jago masak

2. Keperawanan adalah Kehormatan dari Suami.
Setelah menikah biasanya para suami akan berbincang dengan teman dekatnya mengenai perihal pengalaman Malam Pertama nya dengan sang istri. Tentunya suami akan merasa bahagia dan tentu dengan bangga bercerita kepada temannya ttg bagaimana kesetiaan sang Istri yang telah menjagakan mahkota sang Suami hingga saatnya tiba (merried).

Itulah 2 alasan aQ untuk tetap menjaga kesucianku, bagaimana dengan sista2 semuanya

No comments:

Post a Comment