Tuesday, 20 January 2009

DAVID BECKAM JADI MEREK KONDOM DAN #1 TERLARIS DI CHINA



Memang benar-benar dahsyat deh, pesona david beckham, selain di dunia olahraga, david beckham juga menjadi daya tarik sendiri dalam dunia bisnis. Seperti yang kita ketahui david beckham telah banyak dipakai dalam berbagai iklan untuk produk-produk dunia. tetapi produk kali ini lain dari yang lain. produk yang diproduksi di china ini adalah kondom...
benar adalah kondom...

Pabrikan china ini dikabarkan tidak minta ijin dahulu sebelum memakai nama beckham untuk produknya. Ajaib strategi mereka untuk populer berhasil, dalam sekejap bak roket, penjualan kondom david beckham menjadi yang terlaris #1 di china. Ide orang ini ada-ada aja ya..Ini nih produknya




Para penggemar beckham pun tak mau tinggal diam, mereka gak rela idolanya dijadikan merek kondom. Jadilah mereka protes dan minta produk itu di banned.

weleh-weleh emang susah juga ya kalau kita udah jadi orang yang kelewat ngetop, orang-orang pada pengen pake nama kita buat dongkrak popularitas, cari sensasi atau jualan..(completeada.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment