Friday 30 January 2009

Lindsay Lohan Diminta Stop Jadi Lesbian(nYELENEH)


Jakarta Ketidaksukaan ayah Lindsay Lohan, Michael terhadap hubungan sesama jenis anaknya dengan DJ Samantha Ronson semakin jelas. Michael bahkan menyuruh fans Lindsay menghimbau anaknya untuk meninggalkan Samantha.

Dalam blognya Michael Lohan menulis pandangannya mengenai hubungan cinta Lindsay dan Samantha. Menurutnya Samantha hanya memanfaatkan anaknya dan menginginkan harta dari bintang 'Freaky Friday' itu.

Selain itu Michael juga menilai bahwa samantha terlalu dominan dan manipulatif. Menurut Michael, Samantha berani menyuruh Lindsay untuk menelantarkan adiknya Ali.

"Saya minta para fan untuk membantu gadis baik itu (Lindsay). Semenjak Samantha datang ke kehidupannya, tidak pernah ada hal baik yang datang kehidupnya," demikian tulis Michael dalam blog pribadinya seperti detikhot kutip dari The Sun, Jumat (30/1/2009).

Kabar putusnya hubungan Lindsay-Samantha sempat membuat Michael sedikit lega. Namun kini saat mengetahui kabar tersebut tidak benar, Michael kembali khawatir.

"Saya sempat lega dan mengucapkan terima kasih pada Tuhan mendengar berita perpisahan mereka. Namun kini Samantha telah kembali, dan segalanya menjadi semakin buruk," tukis Michael lagi.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Lindsay maupun Samantha.(DETIKHOT.COM)

No comments:

Post a Comment