Saturday 31 January 2009

Lepas Bra, Paris Hilton Jadi Buah Bibir di London


Jakarta Paris Hilton tebar pesona di London. Biar cuma mampir sebentar di ibukota negeri Ratu Elizabeth tersebut, Paris benar-benar niat menjadi headline media Inggris.

Perempuan berambut pirang itu diundang untuk menghadiri acara bincang-bincang di sebuah stasiun televisi Inggris. Saat meninggalkan hotel Mayfair menuju studio, mantan pacar Benji Madden ini mengenakan busana tanpa lengan berwarna hitam transparan dan rok pendek. Di balik bajunya itu, ia tak mengenakan bra. Padahal saat itu cuaca cukup dingin di London.

Tak lupa kacamata hitam besar menghiasi wajahnya. Terlihat telepon genggam berhiaskan berlian di tangan kanannya dan mantel bulu di tangan yang lain tak lupa ia bawa. Namun bukan gayanya yang itu membuatnya jadi pusat perhatian. Kelakuannya melenggang di London tanpa bra lah yang jadi buah bibir.

Anehnya, sebelum tampil sebagai pembicara di depan kamera, Paris malah berganti buasana. Pakaian serba hitam yang ia kenakan saat meninggalkan hotel, ia ganti dengan busana simpel berwarna putih yang dibeli seharga 30 poundsterling saja.

Sepertinya Paris sadar kalau busana hitam-hitamnya itu kurang sesuai dengan dirinya. Paris memang terlihat lebih 'tua' dengan busana tersebut.

Di acara itu, pemain film 'House of Wax' ini juga mempromosikan reality show terbarunya, 'British Best Friend'. Acara tersebut dibuat karena Paris ingin menemukan sosok sahabat sejati dalam hidupnya.

"Sulit menemukan orang yang benar-benar kamu percaya, setelah bertahun-tahun aku mengenal banyak orang, ternyata hati mereka tidak sepenuhnya tulus," curhat Paris di acara tersebut seperti dikutip detikhot dari Daily Mail, Jumat (30/1/2009).

Kekecewaan Paris karena banyak rahasia pribadinya yang diumbar ke publik oleh sahabatnya sendiri. "Aku sering mendengar gosip-gosip tentang aku, saat aku membaca tabloid, aku baru menyadari kalau ada orang-orang terdekatku tak dapat dipercaya.(fjr/fjr)

No comments:

Post a Comment