Friday 30 January 2009

Bisnis jasa mencarikan Anda selingkuhan

Judulnya mengundang yah, tapi bukan maksud saya mencoba mengajak Anda untuk mencari selingkuhan. Terkait dengan judul diatas, dunia internet memang luar biasa!! Semua bisnis ada di internet, termasuk bisnis jasa mencarikan Anda selingkuhan! Nah loh?! Ya, Anda bisa temukan jasa itu di Ashley Madison. Uniknya (atau anehnya, atau gilanya), jasa utama mereka adalah mencarikan Anda selingkuhan ketika status Anda married alias sudah menikah!

Luar biasa bukan? Pasti banyak kontroversial yang terjadi pada website aneh tapi nyata tersebut. Jelas saja, kalo kita lihat dari sudut pandang cowok/cewek yang mau selingkuh pasti fine-fine aja, tapi bagaimana perasaan cowok/cewek yang mengetahui kalo pasangannya memakai jasa Ashley Madison dan sukses melakukan perselingkuhan?! Absolutely horrible!!! Saya sendiri tidak bisa membayangkan kalo pasangan saya selingkuh (jangan sampai!).

Anda tahu The Tyra Banks Shows, acara yang sejenis dengan Oprah Show? Nah, pengelola atau pendiri Ashley Madison ini diundang ke acara tersebut. Hebohnya, selain pendiri Ashley Madison yang diundang, pasangan yang ceweknya menggunakan Ashley Madison sebagai media selingkuhannya pun diundang. Bisa ditebak, terjadi perdebatan yang emosional diacara tersebut!

Berikut ini saya tampilkan video yang berdurasi pendek ketika perdebatan itu terjadi atau kalo videonya tidak muncul, Anda bisa lihat di www.youtube.com/watch?v=VRcgwvMo5YA


Singkat cerita, video tersebut menampilkan Noel (Pengelola Ashely Madison) yang berusaha memberikan penjelasan tentang bisnis jasanya tersebut, bahwa bisnis jasa dia bukanlah mengajak orang-orang untuk berselingkuh terhadap suami/isteri mereka, tapi bisnis jasa dia adalah menyediakan media selingkuhan bagi orang-orang yang memang dari awal ingin berselingkuh. Noel menjelaskan bahwa website dia memberikan solusi bagi mereka yang ingin berselingkuh, tapi tidak mengajak mereka untuk berselingkuh, jadi keputusan tetap ada pada mereka. Nah loh? Menurut Anda bagaimana coba? Anda juga bisa membaca pandangan-pandangan orang lain tentang video tersebut (terutama tentang bisnisnya) di komentar-komentar youtube. Dan ternyata dari komentar tersebut banyak juga yang mengatakan bahwa Noel dan bisnisnya tidak salah, yang salah adalah orang yang menggunakan jasa mereka. Kalo memang banyak orang yang menganggap salah, pasti tidak akan ada yang menggunakan jasa Ashley Madison, dan kalo bisnis tidak ada customer pasti akan mati dengan sendirinya. Itu kata mereka loh, bukan saya.

Yah whatever lah,
I just wanna say I love You:
“Don’t you ever…ever..cheating your husband/wife!! It hurts!”


sumber:http://stylinworld.cn/cari-selingkuhan-yuk/

No comments:

Post a Comment