Saturday 24 January 2009

Penari Striptis Super Gendut Lagi Digemari di Rusia

Ada yang menarik berkembang belakangan ini di Rusia. Yakni munculnya club club striptis di mana penarinya adalah wanita wanita super gendut. Wewww kebayang lah yaouww bagemana kalo kalo wanita berukuran super jumbo menari..alaamakjan..!!!

Yang namanya striptis ya da pasti nyaris telanjang. Nah di rusia sekarang ini, konon, para lelaki lagi doyan mengunjungi club-club tari telanjang yang penarinya gendut-gendut. sebab katanya mereka sudah bosan dengan wanita-wanita bertubuh kurus meliuk liuk, justru lebih sexy melihat wanita dengan 'daging bergelantungan' menari-nari mengikuti irama. Katanya, mereka (lelaki) lebih bernafsu melihat cewe cewe super montok itu melucuti pakaiannya dan menari di tiang. Malah beberapa lelaki mengaku lebih senang melihat wanita tua stiptis, mereka lebih lincah katanya. Atau lebih bergairah menikmati tari telanjang para wanita cebol. Ampoooennn..kelainan ga sih nih!!

Sepuluh tahun yang lalu, surat kabar Moskovsky Komsomolets menyelenggarakan kontes wanita gemuk, tiga orang pemenang kemudian menjadi bintang iklan, di antaranya iklan pakaian dan pakaian renang untuk wanita-wanita montok. Lalu mereka mulai tampil memparodikan penari striptis di sebuah klub. Ternyata sambutannya cukup hangat di kalangan para pelanggan klub malam.

Kini empat gadis berukuran jumbo itu bekerja di rusia. Satu di antara mereka malah didaftarkan ke Guinness World Record sebagai aktris berbobot paling berat yakni 600 kg.

Sebagian orang memuji keberanian perempuan perempuan gendut ini untuk tampil di depan publik tanpa pakaian. Sudah semestinya mereka tak perlu malu akan bobot mereka. Sebab umumnya cewe gendut, berusaha menyembunyikan kegendutannya lewat pakaian longgar yang dipakainya. Itulah yang ingin ditunjukkan para penari striptis gendut itu kepada publik.

Untuk menarik pengunjung, berbagai peran mereka lakoni. Misalnya, menjadi juru rawat atau polisi yang kemudian melucuti satu demi satu pakaiannya. Ternyata aksi ini mengundang gairah para lelaki. Dengan kondisi (kegendutan) mereka seperti itu, sebenarnya pekerjaan menjadi penari striptis bukan hal yang mudah. Membuat para lelaki bergairah, sungguh pekerjaan sulit. Karenanya mereka berlatih keras agar terlihat luwes dan sexy di panggung.

Masalahnya, terlalu keras berlatih, justru membuat berat badan mereka susut!! Padahal justru yg ingin 'dijual di sini' adalah kegendutan mereka. Ini yang bikin pusing. Berat badan mereka bisa susut 4-12 kg dalam tempo 4 bulan, khususnya saat mereka berlatih peran baru.

Di sisi lain, manajer pertunjukkan komplain karena perut para penarinya terlalu besar melebihi pantat dan payudara. Manajer menghendaki, mereka tetap harus montok tapi berperut tipis, tidak boleh bergelamir, karena merusak pemandangan. Hal ini tentu hal yang terberat bagi para penari itu.

Seperti penari umumnya yg bertubuh langsing, penari montok juga berpakaian seksi. Gadis berbobot 100 kilogram mengatakan, mereka mempunyai banyak pengagum. Mereka lebih seksi daripada penari striptis ramping.

http://www.funreports.com/fun/06-03-2006/1341-fat-0

No comments:

Post a Comment