Friday 30 January 2009

Astaga, Pria Gantung Diri di Depan Webcam

Warsawa - Entah apa yang ada di pikiran pria yang satu ini. Dia nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Yang lebih tragis, dia melakukan hal tersebut di depan webcam.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya ini melakukan aksi nekatnya saat tengah terhubung dengan pengguna internet lainnya di chatroom.

“Kepolisian mendapat laporan dari seorang pengguna chatroom bahwa ada seorang user yang tidak bergerak dengan posisi tubuh aneh. Namun, saat polisi menyambangi tempat kejadian, pria tersebut telah tewas,” papar jaksa penuntut, Tadeusz Halas, seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (28/1/2009).

Beberapa saat sebelumnya, pria ini menenggak minuman keras bersama teman-temannya untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Menurut penuturan teman-temannya, pria tersebut menunjukkan gelagat yang aneh dan terlihat depresi. Ia juga mengatakan telah menyiapkan sebuah kejutan untuk hari ulang tahunnya.

Namun, rupanya kejutan yang dimaksud itu adalah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Ini bukan kali pertama, ada orang yang nekat mengakhiri nyawanya dan menyiarkannya lewat webcam. Beberapa waktu lalu di Telford, Inggris juga ada seorang pria yang gantung diri saat tengah chatting.(detikinet.com)

No comments:

Post a Comment