Wednesday 28 January 2009

Heroin Merek Obama

Heroin merek Obama
Heroin merek Obama
Polisi di sebuah kota di New York, Amerika Serikat, pekan lalu menyita paket heroin siap edar yang dikemas dalam bungkusan kecil dengan merek "Obama". 

Berdasarkan kutipan yang diambil dari situs New York Daily News, para pengedar barang-barang terlarang itu kerap menyalahgunakan nama-nama tertentu untuk mengelabuhi aparat.

Petugas Kepolisian Sullivan County, Eric Claboty, menggambarkan penyalahgunaan nama presiden baru Amerika Serikat itu "benar-benar perbuatan yang memalukan", katanya.

Claboty mengatakan 80 paket mini heroin dan sejumlah ganja yang ditemukan dari lima tersangka seiring penyelidikan yang telah dilakukan selama tiga bulan. Kebanyakan dari paket tersebut memiliki stempel "Obama" dengan tinta merah.

Situs Smoking Gun Web, yang menempatkan kisah itu dengan judul "Keberanian yang Tolol", mengungkapkan, para pengedar gemar menempelkan merek dan suka menyalahgunakan nama-nama mereka. 

Selama beberapa tahun, polisi telah menyita heroin merek bin Ladin, Harry Potter Ecstasy, bahkan kokain bernama Teletubbies, serial televisi yang amat digemari bocah ingusan
.rileks.com

No comments:

Post a Comment