Monday 19 January 2009

Julia Perez Tak Bisa Hidup Tanpa Suami


Jakarta Kabar miring menerpa rumah tangga Julia Perez yang disebut-sebut berselingkuh dengan pesepakbola. Jupe pun menegaskan dirinya tak bisa hidup tanpa suami.

"Aku sudah terbiasa sama dia selama 7 tahun menikah. Jadi nggak bisa sama yang lain," ujar Jupe ditemui di halaman depan TPI, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (18/1/2009) malam.

Jupe menikah dengan Damiean Perez di Perancis pada 7 Oktober 2002, sejak itulah ia berikrar tak mau pisah dari sang suami. Karena itulah saat beredar gosip dirinya berselingkuh dengan pesepakbola asal Semarang, Jupe cepat-cepat meluruskan kabar tersebut.

"Aku cuma teman. Dulu aku kan presenter bola. Udah lama kenal main bola. Aku juga kasih tahu suami, terus aku bilang aku digosipin. Tanggapannya dia ketawa aja," jelas Jupe.

Damien yakin dengan sangat bahwa Jupe tak mungkin berpaling darinya. Menurut Damien, Jupe tak akan menemukan suami lain yang lebih baik darinya.(detik.com)

No comments:

Post a Comment