Tuesday 20 January 2009

Mobil Bergoyang di Gubernuran


Pasangan yang satu ini mungkin sudah telanjur kebelet berbuat mesum sehingga nekat melakukannya di tempat umum. Ironisnya lagi, perbuatan tidak terpuji tersebut dilakukan di halaman kantor gubernuran di Jl Pahlawan pada Minggu (18/1) siang.


Pasangan tersebut diduga berbuat mesum di dalam mobil Suzuki Escudo warna hitam. Keduanya diperkirakan tiba di halaman kantor itu pada sekitar pukul 13.00.

Pada akhir pekan, baik kantor gubernuran maupun DPRD memang sepi karena merupakan hari libur. Hanya beberapa satpam dan petugas parkir yang ada sehingga situasi relatif sepi. Selain satpam, beberapa wartawan juga berada di pers room sembari menunggu peliputan.

Sekitar pukul 14.00, beberapa wartawan melihat keanehan pada sebuah mobil dalam posisi menyala yang diparkir di halaman depan kantor gubernuran. Mobil warna hitam itu terlihat bergoyang-goyang seolah ada yang bergerak di dalamnya. Melihat kejanggalan tersebut, beberapa wartawan lalu menghubungi satpam.

Berbuat Mesum

Petugas keamanan bersama beberapa jurnalis lantas mendatangi mobil yang tengah bergoyang tersebut. Mereka tidak langsung menggedor namun mengintip dari luar kaca mobil guna memastikannya. Ketika diintip itulah, terlihat pasangan tersebut ternyata tengah berbuat mesum dan berusaha menutupi auratnya karena ketahuan.

Ketika ditemukan, sang pria yang berkacamata itu mengenakan kaus warna merah dan duduk di jok kiri depan. Sedangkan sang wanita yang berambut panjang terlihat setengah telanjang dan hanya mengenakan BH ketika diintip dari kaca samping mobil.

Mengetahui ada perbuatan mesum, satpam kantor gubernuran Sujadi langsung menggedor kaca jendela mobil Escudo itu. Menyadari perbuatan mesumnya ketahuan, sang wanita langsung injak pedal gas dan kabur menuju pintu keluar.

”Ketika saya mengintip ke dalam mobil, keduanya tengah menutupi auratnya dan mereka dalam posisi nyaris telanjang. Saat jendela saya gedor dan meminta mereka keluar, justru kabur,” tutur Sujadi.

Beberapa wartawan media televisi yang ada di tempat itu juga sempat mengabadikan gambar mobil dan kedua pasangan mesum tersebut. (suaramerdeka.com)

No comments:

Post a Comment