Tuesday, 20 January 2009

Berburu Cinta yang Hilang via YouTube


Cinta itu buta. Sepertinya, pepatah lama itu cocok dialamatkan pada Heidi Clarke, wanita cantik asal Australia ini. Demi menemukan cintanya yang hilang, ia rela membuat situs khusus dan video di YouTube.

Clarke bertemu seorang pria misterius di kafe tempatnya bekerja. Dalam pertemuan yang begitu singkat itu, sang pria membuat Clarke terpesona. Hati Clarke pun seakan meleleh dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Entah saking kagumnya, pria itu pergi begitu saja tanpa Clarke sempat memiliki nomor telepon atau e-mailnya. Namun untungnya, jaket pria itu tertinggal di kafe. Berbekal jaket itu, Clarke berusaha melacak sang pria dan membuat video di YouTube berjudul "Apakah kamu pria dalam jaket ini?".

Harapannya, via YouTube yang diakses banyak orang ini, Clarke bisa kembali bertemu dengan pria pujaannya itu. Bahkan, Clarke juga membuat situs khusus yang mendeskripsikan penampilan pria tersebut, misalnya tingginya mencapai 6 kaki.

"Saya tidak biasanya bertingkah seperti ini. Saya mengharapkannya, tapi jika hal ini tidak ditakdirkan, biarlah demikian," papar Clarke.

Namun meski Clarke menyatakan peristiwa itu sungguh terjadi, beberapa pihak skeptis Clarke benar-benar mengalami kejadian tersebut. Video YouTube yang dibuat Clarke mendapat perhatian amat luas, dan ngehits dengan ratusan ribu pengakses.(detik.com)

No comments:

Post a Comment