Tuesday 20 January 2009

BlackBerry Obama Bikin Apple 'Sakit Hati'


Apple sepertinya gerah melihat produk saingannya BlackBerry, terus-terusan diekspos media. BlackBerry jadi pusat perhatian publik terkait kontroversi pemakaiannya oleh presiden terpilih Amerika Serikat Barack Obama.

Seorang sumber internal di Apple pun mengemukakan, Apple tengah bersiap untuk memberi Obama smartphone iPhone secara cuma-cuma.

Harapannya barangkali, Obama bakal tergoda memakai iPhone yang saat ini terus berkompetisi ketat dengan BlackBerry di segmen smartphone. Apple seakan sakit hati dan tidak rela Obama lebih memilih Blackberry yang buatan luar negeri.

"Research in Motion dan Blackberry-nya adalah perusahaan Kanada dan Apple murni perusahaan Amerika. Masuk akal untuk mendukung perusahaan Amerika selama masa ekonomi yang sulit ini," tukas sumber tersebut seperti dilansir SmartHouse .

Memang, Blackberry mendapat promosi gratis dengan gencarnya pemberitaan seputar kengotototan Obama untuk terus memakainya. Padahal pemakaian perangkat ini oleh presiden kemungkinan dilarang terkait adanya ancaman serangan cyber.

Namun jika Apple benar-benar memberikan iPhone pada Obama yang akan segera dilantik sebagai presiden, belum tentu juga perangkat tersebut dipakai dengan alasan sekuriti yang sama.(detik.com)

No comments:

Post a Comment