Monday, 19 January 2009

Mantan Pacar Bos Playboy Minta Maaf Berselingkuh


Mantan pacar Hugh Hefner, Kendra Wilkinson kembali ke Playboy Mansion yang dulu pernah ia tempati. Wilkinson balik kesana bukan untuk kembali ke pelukan Hefner. Ia minta maaf karena pernah mengkhianati bos playboy itu.

Wilkinson pernah mengaku berselingkuh dalam sebuah wawancara saat masih menjalin cinta dengan pria 82 tahun itu. Alasan gadis berusia 23 tahun itu berselingkuh karena dirinya ingin merasakan sensasi berhubungan intim dengan pria lain.

Namun ternyata pengakuan Wilkinson itu membuat hati Hefner remuk. Walau Hefner mendapatkan gantinya, cewek kembar berambut pirang yang seksi, tetap saja mendengar pengakuan kekasih yang menusuknya dari belakang bukan perkara mudah.

"Aku benar-benar payah saat diwawancara kala itu, aku benar-benar minta maaf pada mu Hef," ujar Wilkinson saat diwawancara majalah US Weekly

Untungnya permintaan maaf Wilkinson diterima Hefner. "Hef benar-benar sakit hati, tapi dia mengerti kok. Dia tahu kalau artikel itu tidak menggambarkan diriku sepenuhnya," tuturnya lagi.

Wilkinson kini sedang berpacaran dengan atlet American Football, Hank Baskett. Sebelumnya perempuan berambut pirang itu putus dari Hefner pada Oktober 2008 lalu dan pergi meninggalkan Playboy Mansion

No comments:

Post a Comment