Tuesday 20 January 2009

Wow Menakjubkan, Persahabatan Antara Kucing Dan Tikus

Berguling bersama
Berguling bersama
Siapa yang bilang kalau kucing selalu ingin memangsa tikus jika lewat dihadapannya. Seperti yang dikisahkan dalam serial kartun Tom And Jerry, mereka berdua selalu berkejar-kejaran. Namun lain halnya jika melihat foto berikut ini.

Foto-foto ini merupakan potongan gambar dari sebuah video yang di posting di youtube. Dalam foto ini terlihat jelas keakraban yang terjalin antara seekor kucing dan tikus. Si kucing bernama Ranj dan Si tikus bernama Peanut. Tidak terlihat kalau si kucing ingin memangsa tikus sebagai makanannya.

Pelukan Hangat
Pelukan Hangat
Sangat Akrab dan Bersahabat
Sangat Akrab dan Bersahabat
Video tersebut diposting di youtube sekitar seminggu yang lalu dan sudah ditonton oleh 2 juta orang lebih. Video tersebut diiringi soundtrack Jolly, dalam video tersebut terlihat kalau kucing dan tikus tersebut saling guling-gulingan di rumah Ranj (kucing-red).

Si pemilik , menceritakan bagaimana kisah persahabatan yang terjalin antara tikus dan kucing tersebut. Ia mengisahkan kalu tikus ternyata suka kucing, bgitu juga sebaliknya kalu kucing bisa menerima tikus.

“Benar-benar suatu hubungan yang sangat lucu dan unik. Tikus yang saya miliki si Peanut selalu mengikuti kemanapun Ranj pergi. Peanut selalu memberikan pelukan hangat dan ciuman kepada Ranj” ujarnya.

“Sebenarnya ini bukan sesuatu yang lazim, karena ini bukan yang pertama terjadi. Jalinan persahabatan antara dua hewan sebelumnya jyga pernah terjadi” tutur sang pemilik.

Sebelumnya ada juga kisah serupa, persahabatan antara dua spesies yang berbeda. Antara Themba si Domba dan Albert si Gajah. Mereka berdua menjadi sahabat ketika keduanya menjadi yatim piatu sejak berusia 6 bulan. [dm/ais]

No comments:

Post a Comment