Saturday 24 January 2009

Ciri Khas Para Rockstar

Jakarta Gaya para rockstar memang selalu menarik perhatian. Mereka biasanya memiliki ciri khas tersendiri sebagai identitas. Lalu apa ciri khas Giring 'Nidji', Ian 'Radja', dan Charlie 'ST12'? Yuk simak!

Di awal kemunculannya, band 'Nidji' langsung menarik perhatian para penikmat musik Indonesia. Terutama gaya vokalisnya yang selalu memakai syal. Yup, Giring memang salah satu vokalis band Indonesia yang cukup berkarakter.

Namun ada satu ciri yang melekat. Yaitu rambut kribo milik Giring. Rambut afro itu memang selalu menjadi ciri dari laki-laki bernama lengkap Giring Ganesha itu.

Sedangkan vokalis band 'Radja', Ian Kasela juga mempunyai satu ciri khas yang tak asing lagi. Semua penggemar pelantun 'Jujur' pasti tahu bahwa kacamata hitam merupakan karakter tersendiri bagi band asal Kalimantan itu. Kacamata hitam dan Ian memang tak terpisahkan. Hingga kini, Ian hampir tak pernah melepas kaca mata hitamnya tersebut.

Vokalis terakhir yang juga punya ciri khas adalah Charlie 'ST12'. Mau tahu apa yang menjadi ciri khas pelantun 'PUSPA itu? Yup anting chandelier yang tergantung di kedua telinganya memang sangat menarik perhatian.

Jika biasanya para pria memakai anting dengan model yang minimalis dan sederhana. Charlie justru membuat perbedaan dengan memakai anting gantung dengan mata yang besar.

Bagaimanapun gaya yang para rockstar pilih, semua itu kini menjadi identitas diri mereka. Lalu gaya siapa yang paling Anda suka?(kee/kee)

No comments:

Post a Comment