Wednesday, 14 January 2009

Berburu Suami Lewat Situs Pribadi Berburu Suami Lewat Situs Pribadi




NEW YORK - Ada-ada saja yang dilakukan wanita asal Amerika Serikat ini dalam mencari jodoh. Demi mendapatkan suami ideal, dia rela memburunya melalui internet melalui situs pribadi yang dibuatnya.

Wanita bernama Neenah Pickett yang tinggal di New Jersey, mempunyai cara unik dalam menemukan pendamping hidupnya, dengan membuka situs pribadi yang bernama 52weeks2findhim.com. Dia menantang para pria dari seluruh dunia agar bisa menjadi suaminya.

Dari sejumlah pria yang mendaftar tersebut, dia akan mengujinya dengan sebuah tantangan yang berbeda-beda, mirip sebuah acara reality show, pemenangnya berhak menikahinya. Kompetisi ini sendiri akan bergulir selama satu tahun.

"Dalam 52 pekan, saya mengharapkan bisa menumkannya. Saya harap tahun baru mendatang, kami sudah bisa menikah," jelas wanita berusia 42 tahun ini, seperti yang dilansir Red Orbit, Jumat (2/1/2009).

Situs ini sendiri secara interaktif telah dimulai sejak hari Kamis kemarin, tepat pada pergantian tahun. Selama 365 hari mendatang, Pickett berharap kompetisi ini bisa membuatnya menemukan kebahagian.

"Anda tidak akan mendapatkan hasil yang berbeda dengan melakukan yang sama. Saya hanya duduk, dan melihat apa yang terjadi," pungkas Pieckett. (srn)

No comments:

Post a Comment