Thursday, 22 January 2009

Birahi melonjak ... dobrak toko gauli boneka

Tak kuat menahan syahwatnya, pria asal Australia ini memutuskan melampiaskannya pada boneka. Sebenarnya hal itu sudah biasa, namun yang ia lakukan ini cukup luar biasa. Sebab boneka itu masih berada di sebuah toko dan ia mendobrak masuk.

Kepolisian Australia menangkap pria berusia 23 ini dengan tuduhan masuk secara paksa ke dalam toko yang menjual perlengkapan orang dewasa. Di dalam toko itu, ia melampiaskan nafsunya pada sebuah boneka tiup.

Ia tak hanya melakukannya sekali saja, sebab pihak toko Laneway Adult Shop di kota Cairns, Australia Utara ini telah melaporkan empat kali kejadian yang sama. Si pria masuk dan berhubungan seks dengan boneka bernama Jungle Jane.

Seperti dilaporkan Cairns Post, Rabu (21/1), pemilik toko yang tak ingin disebut namanya itu mengatakan si pendobrak selalu membersihkan dirinya setelah melakukan apa yang ia inginkan. Namun setelah itu, boneka Jane ia buang sembarangan di lorong toko.

“Ia membawa boneka itu ke belakang, meniupnya, menggunakannya, kemudian membuangnya begitu saja di lorong belakang,” ujar si pemilik toko. “Ini hal yang aneh,”

Polisi akhirnya menangkap pria yang diperkirakan berasal dari Manunda, daerah pinggiranAustralia. Mereka menuntutnya dengan tuduhan masuk secara paksa. Mereka juga menyertakan bukti tak terbantahkan, sperma si pria dari salah satu boneka.

“Bukti-bukti itu kemudian membawa kami ke sebuah alamat di Manunda dan menangkap tersangka,” ujar jubir kepolisian setempat . (inilah.com)

No comments:

Post a Comment