Saturday, 17 January 2009

Cinta itu Buta - Usia Bukan Penghalang

Seperti banyak pepatah yang sering kita dengar, bahwa cinta itu buta dan tidak mengenal yang namanya perbedaan usia, perbedaan ras, dan lain sebagainya, karena cinta itu adalah perasaan sayang yang tulus dan suci dari satu insan kepada insan lainnya.

biasanya jika seorang wanita muda dinikahi oleh pria berumur, kita bisa berfikir "wah mungkin ingin hartanya saja" namun bagaimana kalau sebaliknya?? seperti pada kisah di bawah ini yang akan kita bahas.. ini adalah fakta dan bukti betapa cinta itu buta dan tidak mengenal perbedaan usia.. Seorang Nenek berusia 106 Tahun menikahi Pria berusia 37 tahun!!!


Pasangan Beda Usia : Wook Kundur (106 Tahun) Dinikahi Oleh Mohd Nor (37 Tahun)

Walaupun beda umur mereka sangat sangat jauh.. yaitu 69 tahun namun itu tidak menjadi penghalang bagi mereka, awalnya Wook Kundur meminta Mohd Nor untuk menikahinya adalah untuk menghindari fitnah dari orang kampung karena saat itu Mohd Nor Tinggal satu rumah dengan Wook Kundur

Ingin tahu rahasia ranjang pengantin mereka?? nah menurut kabar, Wook kundur masih bisa melayani kebutuhan biologis pasangannya itu dengan sebisanya, namun wook kundur juga tidak melarang mohd nor untuk menikah lagi dengan wanita yang lebih muda.

No comments:

Post a Comment