Tuesday, 13 January 2009

Edan, Seorang Gadis Kirim 14.528 SMS Sebulan


Banyak remaja tergila-gila mengutak-atik SMS di manapun berada. Salah satu contoh ekstrim menimpa Reina, seorang gadis asal California, Amerika Serikat. Remaja yang umurnya baru 13 tahun ini kedapatan mengirim sekitar 480 SMS tiap hari di bulan Desember.

Dikutip dari United Press International, Senin (12/1/2009), Greg Hardesty yang adalah ayah Reina, mengungkapkan bahwa berdasar catatan tagihan telepon pada bulan itu, putrinya total mengirimkan 14.528 SMS.

Untungnya, Reina kebetulan mendapat gelontoran SMS gratis dari operator dalam jumlah tidak terbatas. Jika tidak, ia harus membayar tagihan sebanyak US$ 2905. Namun Reina berkilah bahwa ia merasa bosan saat liburan sehingga ia mengirim SMS sebanyak itu pada teman-temannya.

Akan tetapi alasan Reina itu tak lantas membuat Hardesty tinggal diam. Kini, ia tidak memperbolehkan lagi puteri kesayangannya itu ber-SMS ria tiap usai makan malam.

Beberapa waktu lampau, seorang gadis dari Selandia baru juga diberitakan mengalami masalah 'keedanan' SMS yang sama. Tiap bulannya, ia rata-rata mengirim sampai 6000 SMS. (detikinet.com)

No comments:

Post a Comment