Friday 16 January 2009

Eks Istri Rizki 'The Titans', Hidupi Keluarga Dengan Bergoyang


Jakarta Ratna Damayanti resmi jadi janda dari Rizki 'The Titans'. Untuk menghidupi keluarganya, Ratna pun kini bergoyang mencari rezeki.

Ratna tampil sebagai model video klip sebuah band baru bernama Remedy. Dalam lagu bertajuk 'Goyang Lidah', Ratna menjadi perempuan yang akhirnya dipilih si bintang utama.

"Dulu kan saya pernah sinetron dan iklan, jadi tinggal mengingat-ingat aja. Terlebih video klip ini simple," ujar Ratna ditemui di Ricks Cafe, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2009).

Menurut Ratna ini adalah salah satu jalannya kembali mencari nafkah untuk ketiga anaknya. Apalagi kini ia tak lagi punya seseorang yang diandalkan untuk menafkahi keluarganya. Tak masalahkah Ratna kembali ke dunia hiburan?

"Loh kan saya harus menghidupi keluarga saya. Ya saya harus bekerja lagi. Dulu kan ada yang yang saya pekerjakan," jelasnya. 

No comments:

Post a Comment