Saturday 10 January 2009

FAST TRACK, tontonan menarik awal tahun


by gponsel.com

Awal tahun 2009 harus disambut dengan semangat baru.Tidak ada salahnya belajar dari film FAST TRACK, semangat seorang gadis yang berusaha menyelamatkan bengkel milik keluarganya dari kebangkrutan. Berikut sinopsisnya:

Film FAST TRACK mengisahkan perjuangan Katie (Erin Cahill), pemilik usaha bengkel warisan keluarga yang menjadi pembalap jalanan di malam hari demi mengumpulkan uang untuk melunasi hutang bank dan menyelematkan bengkel keluarga tersebut. Dia berani pertaruhkan apapun demi menyelamatkan bengkel tersebut.

Selain Katie, ada karakter Mike (Andrew Walker), seorang anak yatim dan pengantar pizza yang menghabiskan hidupnya lari dari sesuatu. Dia pembalap ilegal yang melarikan diri dari Amerika dan harus terbang ke Jerman. Mike mengantarkan pizza di siang hari dan menyetir mobil Katie di malam hari.

Eric (Joseph Beattie) adalah seorang polantas yang bertugas menilang orang ngebut di jalan, tetapi malam harinya, ia menerjang jalanan sebagai pembalap. Semua orang di bengkel Katie tahu bahwa dia adalah polisi. Dia datang dari negara konflik dan tidak pernah ingin dihidupnya dikendalikan. Keluarganya hijrah ke Jerman dan mendapat kedamaian. Kini dia terjebak antara dua dunia dan kesetiaannya selalu diuji. Khususnya, menyangkut Katie sang kekasih.

Terakhir muncul karakter Nicole (Alexia Barlier), seorang gadis muda yang mendapat kebebasan dari suaminya yang kaya dan tua. Dia jatuh cinta pada balapan dan membeli mobil Katie untuk menggapai cita-citanya menjadi pembalap.

Empat karakter inilah yang akan menyemarakkan film FAST TRACK, konflik dan semangat mereka menggapai impian. Sangat sayang jika dilewatkan. Saksikan hanya di Bliztmegaplex mulai 31 Desember 2008. (ai)

No comments:

Post a Comment