Thursday 15 January 2009

Jasa penyewaan Istri atau suami hanya Di jepang

by kadounik.com


Jasa sewa menyewa mulai dari mobil, motor dan barang lainnya sering kami dengar tetapi penyewaan suami atau istri?? Mungkin baru ada di Jepang.

Setelah "booming" dengan tempat penyewaan hewan peliharaan seperti kucing dan anjing di Jepang tahun lalu, sekarang juga telah ada perusahaan yang menyewakan seorang suami atau istri.


Tetapi jangan berpikiran negatif terlebih dahulu tentang hal ini karena hal ini tidak ada hubungannya dengan "kebutuhan jasmani" bagi pria atau wanita yang kesepian.


Biasanya untuk wanita yang sudah cerai tetapi mempunyai anak membutuhkan jasa seperti ini agar suami sewaannya itu dapat menemani si anak untuk belajar atau pergi ke pertemuan di sekolah yang memang mengharuskan salah satu orang tua datang kesana.


Atau lebih ekstrim lagi adalah mengenai perkawinan dimana setiap orang pasti mempunyai rasa takut akan langkah yang satu ini. Untuk itu, dengan jasa penyewaan ini, kita bisa menyewanya dan tinggal di tempat kita dan lihat, apakah kita sudah siap hidup dengan seseorang. :-)


Tentu saja dalam pelaksanaannya mungkin ada "penyimpangan-penyimpangan" yang diluar dari tugas si suami/ istri sewaan tersebut.

Sebenarnya kami sendiri sudah tidak setuju dengan penyewaan binatang peliharaan apalagi yang satu ini tetapi tidak tahu juga deh apakah mereka ini bisa menjadi solusi untuk masyarakat Jepang yang super sibuk dan juga sering merasa kesepian. :-)

No comments:

Post a Comment