Thursday 15 January 2009

Karena Penasaran Utak Atik Puzzle Selama 26 Tahun


Beginilah kalau orang yang kecanduan dengan permainan puzzle.Adalah Graham Parker (45), yang berasal dari Portchester, Hampshire. Pria ini telah menghabiskan waktunya selama 26 tahun hanya untuk mengutak atik puzzle dengan jenis kubus.

Ia membeli mainan itu pada tahun 1983. Saat berada di toko mainan inilah yang paling membuatnya tertarik.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada diri saya. Karena permainan ini selama bertahun-tahun hidup saya habis untuk mengutak-atiknya” ujar Parker

“Saya telah kehilangan beberapa peristiwa penting dalam hidup. Karena yang ada dalam pikiran saya hanya bagaimana cara memecahkan masalah puzzle ini” tuturnya.

“Tak jarang ketika saya akan beristirahat malam hari. Tiba-tiba saya terbangun dan kembali berfikir tentang puzzle itu”, imbuhnya.

“Pernah satu waktu saya mengalami masalah pada pergelangan tangan saya. Tapi semua itu terbayarkan ketika saya mengklik puzzle kubus itu dan semuanya berada ditempatnya masing-masing. Semua warna sudah sama, saya sangat senang dan saya menangis” ujarnya.

Jean (47) istri dari Graham Parker, mengatakan kalau dalam hidupnya selama ini seperti ada tiga orang. Karena yang satunya adalah permainan kubus.

“Ketika saya bertemu dengan graham, dia sudah terobsesi dengan permainannya itu. Setiap kami pergi mainan itu selalu dibawanya”, ujar Jean.

Sebagai istri Jane juga telah berusaha untuk menasehati sang suami. Karena permainan itu Graham jarang beristirahat.

Saat ini Graham sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi Kubus Tingkat Dunia. Tapi sang istri tak yakin kalau Graham mampu memecahkan masalah puzzle itu dalam waktu cepat

No comments:

Post a Comment