Sunday 18 January 2009

Saipul Jamil Umpamakan Dewi Persik Seperti Barang Bekas


Jakarta Setelah Aldi Taher dicap kucing garong, Saipul Jamil pun mengumpamakan Dewi Persik, mantan istrinya seperti barang bekas. "Bekasnya saja laku apalagi originalnya," ucap Bang Ipul.

Saipul tampaknya tak terima soal pernyataan Aldi Taher yang tak mau minta ijin kepadanya untuk meminang Dewi Persik. Menurut Saipul pernyataan yang dikemukakan Aldi sangat tidak masuk akal karena Dewi adalah mantan istrinya.

"Bekasnya aja laku apalagi originalnya. Karena Dewi mantan istri saya, pernah saya giniin (setubuhi-red). Kalau keluarkan statement itu yang masuk akal. Yang baru itu harus ngebaikin saya," ucapnya saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2009).

Saipul pun sempat mengomentari ketika bintang film 'Kuntilanak VS Pocong' itu membelikan rumah untuk Dewi di Cengkareng, Tangerang. Ipul berujar kalau rumah terlalu murah jika dibandingkan dengan pemberiannya sebelumnya. Ipul menganjurkan supaya Aldi mempersembahkan sebuah pabrik untuk kekasihnya itu.

"Kalau bisa jangan cuma beliin rumah tapi beliin pabrik juga. Mungkin rumah di daerah sana masih kurang mahal dibanding yang saya berikan sebelumnya," jelasnya.

Saipul juga pernah mendengar berita yang negatif soal Aldi Taher dari orang terdekatnya. "Yang saya dengar dari orang-orang menyedihkan juga. Mudah-mudahan tidak benar kata-kata orang di belakang sana. Siapa sih yang nggak mau sama Dewi Persik," jelasnya.

Soal kabar Dewi dan Aldi telah melangsungkan pernikahan siri, Saipul tak mau berkomentar lebih lanjut. Ia malah menanyakan kembali soal kebenaran berita itu kepada wartawan, "Kata siapa nikah sirih tanya saja sama dia," pungkasnya.(detik.com)

No comments:

Post a Comment