Saturday, 17 January 2009

Sebilah Pisau Tertancap Di Kepala, Korban Tetap Selamat

Memang beruntung nasib pria ini. Nyawanya masih selamat padahal ada sebilah pisau yang tertancap di kepalanya. Wen Wen (38), tak tanggung-tanggung pisau yang tertancap dikepalanya mencapai 5 inchi atau sekitar 12 cm.

Walaupun pisau masih tertancap di kepala, tidak menghalangi Wen untuk berjalan sendiri menuju ruang UGD Klinik Universitas Jiaotong, di Xian Jepang Tengah. Saat datang dengan kondisi yang demikian, otomatis sangat menyeramkan. Sehingga menyebabkan salah satu perawat di klinik tersebut pingsan.

Perawat tersebut mengaku sangat kaget saat melihat Wen dengan kondisinya yang seperti itu. Coba kalian bayangkan dengan pisau yang masih tertancap, ia bisa berjalan sendiri ke klinik.

Saat ditanyakan oleh perawat mengenai kondisi dan peristiwa apa yang telah menyebabkan ia seperti itu. Wen menjawabnya dengan sangat tenang. Jika dilihat dari hasil foto ronsen mata pisau yang tajam tersebut sudah berhasil menembus kepala Wen. Mata pisau tersebut hampir saja mengenai beberapa pembuluh darah dan syaraf yang ada di kepala. Jika semuanya terjadi maka akan berakibat fatal.

Seorang petugas medis di rumah sakit menyebut Wen "luar biasa beruntung".

“Dia bisa berjalan dan bicara dengan sempurna maka dapat dipastikan ia akan sembuh total. Namun jika satu atau dua centimeter kea rah lain, maka ia akan tewas” ujar salah satu perawat. Ketika ditanyakan, Wen mengaku kalau ia ditikam oleh ayahnya yang sudah berusia 76 tahun. Saat kejadian itu berlangsung sang ayah langsung meninggalkan rumah.

"Saya sedang membersihkan rumah ketika ayah saya menyerang saya dan melakukan ini dengan hanya satu kali serangan pisau," jelas Wen.

"Dia sudah tua tapi keadaannya masih waras dan rasional. Saya tidak tahu kenapa dia melakukannya," imbuh Wen. “Namun sekarang saya malah merasa khawatir, kalau ia tidak akan pulang kerumah karena kejadian ini. Karena ia pasti berfikir telah melakukan kesalahan ini” ujar Wen.

No comments:

Post a Comment