Monday, 12 January 2009

Seni Tato Unik Dan Gila Karena Terobsesi Dengan Luka Dan Darah

Ada sebuah seni tato (Tattoo) yang unik dikarenakan khusus melukis luka, bilur dan darah di bagian tubuh manusia. Seni tato jenis ini di kenal dengan Inked Injury Tattoo hasilnya tampak nyata sekali, jika kita melihatnya pasti menyangka tato tersebut adalah asli, apalagi jika hasil tato-nya dibuat oleh ahli dalam seni tato ini, maka akan sangat sempurna hasilnya.

Seperti gambar di artikel ini, yaitu seorang wanita yang menato/men-tato bagian mukanya sebelah kiri dengan luka dan bilur-bilur merah seolah-olah ia habis di pukuli. Entah mengapa wanita ini ingin tampak seperti orang yang habis di pukuli, atau mungkin ia hobi di pukulin:)). Well, apapun alasannya bagi mereka itu adalah seni, seni yang hanya mereka yang tahu mendefinisikannya dan mengapresiasikannya, namun bagi saya yang awam masalah tato, mereka hanyalah manusia-manusia yang cocok disebut Thug Wannabe…but they are the one who know their own reasoning. Penasaran ingin melihat gambar dari hasil produksi inked injury tattoo? Ini dia:

inked injury tatto
(Ini hasil tattoo bukan asli, jadi jangan bergidik, mungkin kalau di Indonesia suaminya kena pasal KDRT:)) )

Jika kita bertemu dengan pemakai tatto inked injury tattoo, tentulah kita akan terkecoh dan berucap kasihan benar orang itu…malang nasibmu…:D

No comments:

Post a Comment