Tuesday, 13 January 2009

Pernikahan Unik di 2009

by kumpulberita.com

“Pernikahan yang paling unik” hari pertama Tahun Baru Kota Changde, Propinsi Hunan pria Chen Yao Kun menggunakan beca sewa untuk menjemput pengantin istrinya. Upacara pernikahan yang hemat uang dan inovatif telah menjadi titik terang di jalan-jalan tahun baru.

“Pernikahan saya paling unik” pada tahun baru ini, pemandangan sangat menarik perhatian orang!” tanggal 1 Januari 2009 sore hari, teman di internet mengatakan pada pagi hari Tahun Baru di jalanan Changde muncul iringan pernikahan yang paling unik, ada sebuah kursi di atas becak yang dikemudikan oleh pengantin pria, di depan digantung plakat “Pernikahan saya paling unik”, “pelat nomor” becak tersebut adalah J 1314520, pendamping juga adalah sepeda yang dikemudikan dua orang, jalanan penuh dengan orang yang ingin menonton, kadang-kadang lalu lintas jadi macet, semua ingin melihat kondisi pengantin pria dan wanita seperti ini.

Banyak teman internet yang datang mengucapkan selamat, juga menyatakan penghargaannya untuk kreasi ini, mereka katakan “sederhana namun tidak biasa, sangat kreatif, dari dalam hingga luar semua unik.” “pernikahan seperti ini hemat dan ramah lingkungan. “” sungguh mempesona, hari ini aku melihat di jalanan, banyak orang yang kepalanya menempel ke kaca jendela melihat ke dalam, pemandangannya sungguh spektakuler juga sangat sederhana namun menakjubkan! “

Document:
be6e813196f7e1ad8dca31f720188f

No comments:

Post a Comment