Tuesday, 13 January 2009

Tercantik dan Terburuk di Karpet Merah Golden Globe


Selebriti Hollywood selalu tampil habis-habisan untuk hadir dalam ajang bergengsi Golden Globe Awards. Siapa yang pada 2009 ini bergaya paling cantik? Siapa juga yang gayanya terburuk? Ini dia!

Eva Longoria, Kate Winslet, Anne Hathaway dan Eva Mendes. Merekalah empat selebriti yang dinilai sejumlah situs fashion memiliki gaya sophisticated di Golden Globe ke-66.

Eva Longoria tampil memesona dengan gaun ketat merahnya. Gaun rancangan Reem Acra itu seolah membuktikan kalau Eva belum hamil, tidak seperti yang tengah ramai diberitakan.

Kate Winslet si pemenang dua penghargaan Golden Globe, luar biasa cantik dibalut gaun strapless hitam. Pita simpel yang menghiasi pinggangnya membuatnya semakin elegan.

Bintang film 'Bride Wars' Anne Hathaway memang selalu luar biasa dalam bergaya. Di ajang Golden Globe yang digelar di Beverly Hills, California, Anne mengenakan gaun strapless keluaran Armani Prive. Dengan berlian vintage menghiasi telinganya, ia sungguh cantik.

Si seksi Eva Mendes datang ke Golden Globe 2009 dengan gaun putih rancangan Christian Dior. Kalung berwarna turquoise menghiasi lehernya.

Jejak empat artis itu sayangnya tidak diikuti oleh Renee Zellwegger. Aktris Terbaik di Golden Globe 2003 dan 2002 itu banyak mendapat kritikan gara-gara gaun hitamnya. Gaun yang di bagian bawah membentuk seperti putri duyung ditambah tatanan rambut terlalu over, membuat Renee kurang bersinar

by detik.com

No comments:

Post a Comment