Tuesday 13 January 2009

Tinggal Dengan 86 Hewan Peliharaan


Banyak orang yang menyayangi binatang sehingga mereka banyak memelihara binatang di rumahnya. Namun tentu saja dalam jumlah yang tidak banyak setidaknya kurang dari sepuluh ekor binatang. Namun bagaimana jika ada seseorang yang memelihara 86 ekor hewandi rumahnya? Wah, tidak dapat dibayangkan suasana rumah tersebut.Ya, hal tersebut yang dilakukan oleh seorang wanita yang tinggal di Florida, Amerika Serikat. Mary Bosket bersama ibunya tinggal dengan 86 ekor hewan peliharaan diantaranya 50 ekor kucing, 20 ekor bebek, 15 ekor ayam, dan seekor anjing. Alhasil, sang ibu pun merasa tidak nyaman tinggal di rumah tersebut karena bau tak sedap yang berasal dari hewan-hewan peliharaan anaknya.Dengan sikap keras anaknya yang tetap memelihara hewan-hewan tersebut, padahal sang ibu saat itu sedang dalam kondisi sakit sejak mengalami kelainan jantung, pernapasannya harus dibantu dengan tabung oksigen.


Akhirnya, sang ibu pun terpaksa melaporkan anaknya ke polisi.Menurut polisi di rumah tersebut memang tercium bau urin kucing yang menyengat juga banyak kotoran binatang yang terdapat hampir di seluruh ruangan bahkan polisi menemukan dua kucing mati di dalam freezer kulkas. Bosket pun ditangkap dengan tuduhan tindakan melalaikan orang lanjut usia dan diamankan di Volusia County Correctional Facility Daytona Beach.


Sang ibu terpaksa dititipkan pada dinas sosial penampung anak-anak dan orang lanjut usia setempat sedangkan hewan peliharaan Bosket ditaruh ke fasilitas penampungan hewan. Aduh....... Ada-ada saja kelakuan Bosket saking cinta pada hewan sampai tidak mempedulikan kesehatan ibunya. Alhasil, ia pun terpaksa berurusan dengan polisi

No comments:

Post a Comment